Lenovo Z5 Sketch

Lenovo akan meluncurkan Lenovo Z5 full-screen smartphone tanpa bezel


Lenovo dalam waktu dekat akan meluncurkan Lenovo Z5 dengan layar full-screen smartphone tanpa bezel. Vice President Lenovo Chang Cheng pada beberapa waktu lalu menceritakannya lewat situs Weibo. Lenovo Z5 memiliki tampilan baru yang fresh ketika banyak vendor smartphone mengikuti tren iPhone X.

Lenovo Z5 Weibo

Photo by Weibo

Chang menjelaskan bahwa perangkat yang akan datang akan memiliki layar full-screen dengan rasio layar lebih dari 95% dan menghadirkan pengalaman smartphone full-screen yang benar-benar tanpa ada sisi dan bezel atas. Beberapa hari kemarin sketsa Lenovo Z5 menunjukkan rasio layar ke bodi mendekati 100% (gsmarena).

Lenovo Z5 Sketch

Photo by Weibo

Tulisannya di Weibo menceritakan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan empat teknologi baru yang seharusnya secara efektif mengarah pada penghapusan bezel dari semua sisi, termasuk ruang yang biasanya digunakan untuk kamera, earpiece atau pemindai sidik jari.

Ketiganya sudah dapat diimplementasikan dalam smartphone yaitu kamera dapat keluar seperti periscope, mirip dengan vivo Apex Concept Phone, piezoelectric ceramic driver untuk lubang suara yang sudah menjadi bagian dari panel Xiaomi Mi Mix, dan pemindai sidik jari dalam layar yang ada di vivo X20 Plus UD. Kita lihat nanti pengumuman resminya tentang Lenovo Z5 pada tanggal 14 juni (gsmarena).

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.