WhatsApp iOS

Putar video Facebook dan Instagram di WhatsApp


WhatsApp

Photo by verge

Aplikasi pengirim pesan WhatsApp sekarang memungkinkan Anda untuk memutar langsung video yang dibagikan dari Facebook dan Instagram. Sehingga Anda tidak perlu pindah dari Aplikasi WhatsApp saat mau melihat video dari Facebook dan Instagram yang diterima saat chatting.

Di WhatsApp versi sebelumnya fitur ini belum ada. Ketika Anda mendapat kiriman link video dari Instagram dan Facebook kemudian mengkliknya maka Anda akan langsung berpindah ke Instagram.

Pada versi sebelumnya, YouTube lebih dulu menghadirkan fitur serupa di WhatsApp. Link video dari YouTube yang dikirimkan ke WhatsApp akan di-play dalam sebuah jendela kecil (picture in picture) yang bisa ditonton walaupun Anda pindah percakapan dengan teman Anda. Namun fitur itu baru tersedia di perangkat iOS Apple sementara pengguna Android belum mendapatkannya.

Fitur putar video dari Facebook dan Instagram di Aplikasi WhatsApp ini baru dapat dinikmati di perangkat iOS Apple versi pembaruan 2.18.51 saat ini. Untuk pengguna Android harus bersabar dahulu untuk bisa menikmati fitur tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.