Alat Penghitung Digital Jumlah Pengunjung Mall

Alat Penghitung Digital Jumlah Pengunjung Mall 01

Setelah kebijakan pembatasan aktivitas sosial dan ekonomi berlaku selama 2-3 bulan, pemerintah saat ini mulai melakukan pelonggaran. Pemerintah menyebut pelonggaran itu sebagai kebijakan adaptasi terhadap kenormalan yang baru atau new normal.

Mulai Juni, tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, pertokoan, kantor, stasiun, dan tempat ibadah akan mulai dibuka.

Namun, pemerintah tetap mengharuskan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) di tempat-tempat umum dan aktivitas yang melibatkan banyak orang.

Pembatasan aktifitas ini pun berlaku pada pusat-pusat perbelajaan seperti mall, swalayan, dan tempat hiburan lainnya. Disebutkan bahwa, hanya 50% pengunjung yang boleh masuk ke dalam pusat perbelajaan.

Dibatasinya pengunjung maka membutuhkan alat untuk mendetekasi jumlah orang yang masuk ke dalam gedung. Sistem yang bisa menunjukan informasi secara real-time untuk menghindari kesalahan dalam penghitungan jumlah pengunjung.

Karena meningkatnya jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan menimbulkan masalah baru, yaitu penyebaran virus semakin cepat,  penuhnya tempat ketika jumlah pengunjung tidak sebanding dengan standart kapasitas gedung yang tersedia.

Menghitung jumlah pengunjung, dapat memberikan informasi untuk pengelola mengoptimalkan tempat, dan juga mengevaluasi daya tarik pada beberapa area.

Pengelola area dapat menganalisis maupun memonitoring keadaan pusat keramaian tersebut. Dari permasalahan tersebut, maka diperlukan sistem otomatis yang digunakan untuk menghitung pengunjung yang melewati pintu secara bersamaan.

Anda bisa menggunakan Thruvision Visitor Counter. Thruvision adalah alat pindai penghitung pengunjung yang menggunakan teknologi terahertz, yaitu radiasi rendah yang menghasilkan gambar yang mirip citra termal atau pancaran suhu suatu benda.

Tujuan alat kami bangun adalah untuk mengurangi antrian, menyaring pengunjung dengan cepat serta mendeteksi orang-orang yang membawa senjata. Jika membutuhkan alat tersebut silahkan hubung Kami di kontak kami atau melalui nomor Whatsapp Techarea.

Dengan plugin visitor statistik ini Anda bisa mengatur jumlah pengunjung setiap sesi masuk ke dalam gedung, bisa menghitung perbandingan jumlah pengunjung perbulannya langsung, jadi Anda bisa menganalisa sebab dan akibat yang menyebabkan pengunjung banyak atau sedikit dalam bulan tertentu.

Penggunaan alat monitoring, dapat memberikan data dan informasi yang berkualitas terutama perihal data statistic kunjungan (visit).

Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dari kami, silahkan hubungi kami disini.

Semoga artikel tentang Thruvision Visitor Counter ini membantu Anda. Jangan lupa untuk subscribe blog Techarea dan aktifkan notifikasi, ya! Agar bisa terus update artikel bermanfaat lainnya. Sampai jumpa!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Konsultasi GRATIS dengan kami?