ROG Logo

ASUS akan merilis ROG Smartphone Gaming


Kita semua tahu bahwa setiap Brand mulai memasuki bisnis smartphone. Salah satu kejutan terbesar yaitu ketika RAZER salah satu perusahaan gaming terkemuka meluncurkan smartphone gaming baru mereka & kemudian Xiaomi Blackshark.

Ketika semua perusahaan ini mulai beraksi, mengapa ASUS ROG tidak melakukan hal seperti ini. Baru-baru ini ada informasi bahwa ROG berencana untuk meluncurkan smartphone ROG baru di acara tahunan Computex 2018, tetapi tidak ada konfirmasi mengenai spesifikasi tersebut.

ASUS ROG Gaming Smartphone

Photo by wccftech

Belum ada informasi pasti tentang spesifikasi perangkat ini, akan tetapi sangat jelas bahwa nantinya smartphone ini didukung dengan prosesor Snapdragon 845 dan pilihan display 60Hz dan 120Hz. Apakah Asus bisa meluncurkan smartphone ROG dengan display 144Hz? Terlepas dari ini, kita berharap bahwa smartphone ini datang dengan RAM 8 GB untuk manajemen yang lebih baik.

Ketika membuat smartphone gaming, jelas bahwa brand perlu lebih fokus pada harga. Satu-satunya hal yang dikonfirmasi adalah kita dapat melihat smartphone ROG di acara tahunan Computex 2018 nanti di Taiwan pada 5-9 juni (geeksnipper).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.