7 Fakta Mengapa Anda Harus Menggunakan Hosting Khusus WordPress

Kenapa sih harus menggunakan Hosting khusus WordPress? Selain terkenal karena kemudahannya, wordpress juga terkenal karena memiliki banyak plugin dan tema yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari website toko online, company profile, dan blog pribadi.

Indonesia saja menduduki posisi ke 3 dari pengguna WordPress di dunia loh! Dengan wordpress ini banyak pebisnis yang sangat terbantu dalam pembuatan dan pengelolaan website. Mungkin sebagian orang memiliki website tanpa keahlian khusus mendesain atau programming. Tentu 2 hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Mungkin mereka akan lebih memilih menggunakan atau menyewa jasa pembuatan website.

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan bertambahnya developer website di dunia, sekarang siapapun dapat membuat website sendiri. Dengan CMS (Content Management System) yaitu tools untuk membuat website lebih mudah dan cepat. Tetapi hanya menggunakan CMS saja tidak menjamin keamanan jika pebisnis berhenti di situ saja. Maka dari itu pebisnis harus bijak memilih layanan yang akan digunakan.

Seperti Hosting yang nantinya akan dijadikan tempat untuk meletakkan domain dan seluruh data website. Jika Anda menggunakan hosting biasa untuk wordpress tentunya tidak cukup, karena wordpress memiliki kebutuhan khusus yang hanya bisa dipenuhi oleh hosting khusus wordpress. Kenapa harus hosting khusus wordpress? Karena wordpress memiliki kebutuhuan yang berbeda dengan website buatan sendiri atau CMS pada umumnya.

Menggunakan Hosting Khusus WordPress

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Hosting Khusus WordPress :

1. WordPress Menyediakan Test Kecepatan Akses Website

Hanya beberapa penyedia layanan hosting khusus WordPress yang menyediakan tes kecepatan akses website. Padahal kebanyakan pengguna WordPress ingin tahu apakah website nya cepat atau tidak.

2. Memberikan Kemudahan Dalam Mengelola Website

Para pengguna WordPress tentu ingin mengelola websitenya dengan mudah dan cepat. Maka dari itu anda harus memilih hosting yang memberikan layanan kemudahan dan kecepatan mengelola website. 

3. Bandwidth Unmetered

Dengan bandwidth yang unmetered anda tidak akan kehabisan kuota bandwidth pada akun hosting anda. Anda bisa menarik banyak pengunjung tanpa khawatir website anda akan mati.

Baca juga: Tutorial Install WordPress Menggunakan XAMPP Localhost

4. Mampu Menampung Banyak Pengunjung

Memiliki banyak pengunjung merupakan impian semua pemilik website. Karena semakin banyak pengunjung semakin banyak pemasukan untuk bisnis anda. Nah dengan hosting khusus WordPress ini mampu menampung banyak pengunjung tanpa mengalami kendala.

5. Interface yang Mudah

Kembali lagi, mudah dan cepat bisa dikatakan hal yang pasti dicari pada saat memilih hosting, maka pilihlah hosting dengan interface yang memudahkan pengguna.

6. Memberikan Fitur Backup

Tidak perlu khawatir jika data yang kita miliki di dalam website tiba-tiba hilang, karena hosting khusus WordPress menyediakan fitur backup yang bisa anda gunakan kapanpun.

7.Tingkat Security yang Tinggi

Layanan hosting khusus WordPress meningkatkan kualitas security yang tinggi.Dan akan membantu anda mengawasi update pada setiap versi WordPress dan juga plugin yang anda gunakan. Sehingga tidak memungkinkan para hacker dan virus untuk menyerang website Anda.

Baca juga : Mau Bikin Website Keren dan Mudah pakai WordPress? Ini Rahasianya!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Konsultasi GRATIS dengan kami?